Rekomendasi

Niat Rekam Hantu, Bapak Pergoki Istri Asik Indehoi Dengan Anaknya

Rabu, 13 April 2016 : 08.55
hariankota.com - Entah bagaimana hancurnya hati ayah satu ini saat dirinya melihat dengan mata kepala sendiri istrinya 'gituan' dengan seorang pria. Yang lebih menyakitkan lagi, ternyata pria yang tengah asik indohoi dengan istrinya tersebut tak lain adalah anaknya yang masih remaja yang tak lain darah dagingnya sendiri.

Kejadian bejat seperti dilansir The Sun ini berawal saat Petrick penasaran dengan suara-suara aneh yang sering muncul dari arah dapur rumah serta kamar tidur di loteng rumahnya. Awalnya Patrick tak menduga bila suara itu ditimbulkan karena aksi terlarang yang dilakukan istri dan anak lelakinya sendiri.

Karena penasaran akan suara tersebut, Patrick pun mencoba menangkap sosok misterius tersebut dengan memasang kamera di kamar loteng dan dapur rumahnya.

Tujuannya, agar Petrick bisa melihat seperti apa sosok misterius yang sering meneror rumahnya. Namun, bukannya penampakan yang terekam oleh patrick seperti harapannya. Justru Patrick melihat dengan mata sendiri istrinya tengah dinikmati oleh seorang remaja.

Awalnya Patrick menduga bila remaja itu lelaki brondong simpanan istrinya. Maka bagaikan sebuah film action, Petrick pun berencana menangkap mereka berdua setelah selesai menyalurkan perbuatan terkutuk itu.

Tapi bagai disambar petir, saat remaja itu mengadahkan wajahnya, ternyata remaja yang tengah asik itu tak lain dan tak bukan adalah putranya sendiri.

Ketika sang ayah tanya sudah berapa kali melakukannya, anak itu menjawab sudah berkali-kali artinya sudah sangat sering dan tak tahu lagi berapa kali jumlahnya.

Kisah terkutuk antara Ibu dan anak ini menurut yang dikatakan hakim pengadilan negara bagian Amerika, mereka melakukan perbuatan yang melanggar norma sejak sang ibu masuk ke kamar anak remajanya untuk membahas pelajaran sekolah.

Pada saat berduaan di kamar, mereka lantas mulai menggoda satu sama lain, lalu keduannya nekat melakukan aksi terlarang yang semestinya tidak dilakukan ibu dan anaknya.(Fer)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya