Rekomendasi

Sembilan Parpol Non Parlemen Dukung Pencalonan Agus - Sylviana

Senin, 26 September 2016 : 19.57
hariankota.com - Dukungan terhadap pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta yang diusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni semakin kuat. Sembilan partai politik diluar parlemen, mendeklarasikan dukungannya buat pasangan yang diusung koalisi Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN ini.

Sembilan parpol non parlemen yang memberikan dukungan serta mendeklarasikan "Koalisi Bhineka Tunggal Ika" ini adalah Partai Matahari Bangsa, Partai Pakar Pangan, Partai Kasih Demokrasi Indonesia, Partai Persatuan Demokrasi Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nasional Ulama, Partai Pelopor, dan Partai Priboemi dan Partai Barisan Nasional.

Ketua Partai Matahari Bangsa Arif Rahman menjelaskan, sembilan parpol non parlemen ini memutuskan memberikan dukungan terhadap pencalonan Agus-Sylviana dikarenakan keyakinan mereka bila kedua pasangan ini memperbaiki Ibu Kota sama dengan visi dan misi parpol yang masuk ke dalam koalisi tersebut.

"Kami telah sepakati memberikan dukungan yang utuh terhadap Agus-Sylviana untuk jadi cagub-cawagub. Dan kami telah pelajari mendalam dari tiga pasangan kandidat dan mempertimbangkan dan memusyawarahkan aspek khusus dan umum untuk kota Jakarta. Itu dasar kami memberikan dukungan pada keduannya,"ujar Arif Rahman saat memberikan deklarasi, Senin (26/9).

Bakal calon wakil Gubernur DKI, Sylviana yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, dengan tambahan dukungan dari partai koalisi tersebut, dirinya yakin bersama Agus bisa memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi program Jakarta untuk rakyat, Insya Allah kami bisa memenangkan Pilkada ini," ujar Sylviana.(hus)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya