Rekomendasi

Ancam Pacar Mantan Istri Pakai Air Gun, Pak Kadus Diamankan

Kamis, 31 Agustus 2017 : 19.03
KARANGANYAR - Kepala Dusun (Kadus) Kedungrejo, Desa Kaliwuluh, Kecamatan Kebakramat, yang berinisial SWD, harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, dengan menggunakan Air Gun, mengancam AS, warga Sragen, dalam salah satu acara.

Kasus ini lantas dilaporkan ke Polres Karanganyar. SWD diamankan berikut Air Gun yang selalu dia bawa.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, kepada sejumlah wartawan, dalam gelar kasus, Kamis (31/8/2017) mengatakan, kasus ini bermula ketika dalam salah satu acara, SWD bertemu dengan AS.

Antara SWD dan AS sebelumnya ada persoalan pribadi yang menyebabkan SWD menaruh dendam. Pada saat bertemu, menurut Kapolres, SWD mengajak AS untuk keluar, namun AS menolak. Karena terus menolak, SWD akhirnya emosi dan menarik paksa AS.

Sempat terjadi perkelahian antara SWD dan AS. Karena emosi yang terus memuncak, SWD akhirnya mengeluarkan senjata Air Gun dan mengancam AS. Bahkan AS sempat mengeluarkan tembakan sebanyak tiga kali dan mengatakan akan menembak AS dan teman-temannya.

"Antara SWD dan AS ada persoalan pribadi. Puncaknya pada saat ada acara. Keduanya bertemu dan SWD mengancam AS dengan Air Gun," kata Kapolres, Kamis (31/8/2017).

Atas perbuatannya, SWD dijerat dengan pasal 335 ayat 1 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. Sementara itu, menurut pengakuan SWD, senjata tersebut dia beli melalui online seharga Rp 1,5 juta.

SWD beralasan, Air Gun tersebut digunakan untuk olah raga.

Sementara, terkait dengan aksi nekatnya menodongkan senjata tersebut kepada AS, pria yang telah memiliki satu orang anak ini, karena AS menjalin hubungan asmara dengan mantan isterinya.

"Saya tidak ingin hubungan asmara antara AS dan mantan isteri saya terjadi. Apalagi anak saya ikut mantan istri. Saya khawatir perkembangan anak saya menjadi terganggu," katanya kepada wartawan. (Isw/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya