Rekomendasi

Halilintar Jawarai Kontes Putera-Puteri Lawu

Kamis, 31 Agustus 2017 : 20.09
KARANGANYAR - Halilintar Cokro Padnobo, dinobatkan sebagai duta waisata Karanganyar, dalam pemilihan putera puteri Lawu yang digelar di terminal wisata Mbangun Makuthoromo, Karangpandan, Rabu (30/8/2017) malam.

Sedangkan untuk masing-masing kategori, yakni kategori fotogenik dimenangkan oleh Rizky Adhika Noersetyo dan Dian Rizkita untuk kategori intelegensia direbut Ahmad Amal Surya dan Amanda Angger Amalia.

Sementara untuk kategori favorit jatuh pada Putra Manunggal dan Latifatin Ulinnur kemudian untuk kategori persahabatan direbut Guntur Lufianto Eka Saputra dan Bunga Widhi Hapsari.

Bupati karanganyar Juliatmono mengatakan, para finalis diharapkan dapat menjadi agen promosi pariwisata kabupaten karanganyar. Dengan pengetahuan yang dimiliki para finalis mampu memberikan pemahaman para wisatawan akan berkunjung ke Karanganyar.

“Saya berharap para peserta selain mempunyai rasa percaya diri yang lebih dibandingkan yang lain, lantara mereka punya wawasan, pengetahuan destinasy wisata yang mumpuni,” ujar bupati.

Dalam pagelaran malam final pemilihan putera-puteri Lawu tahun 2017 ini, dimeriahkan dengan berbagai atraksi kesenian tradisional hingga kontemporer.

Sanggar tari Kembang Lawu dari Ngringo Indah, Jaten, Karanganyar dipercaya sebagai hiburan pembuka. Selain itu juga ditampilkan fashion show yang berbasis pada busana batik. (Isw/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya