Rekomendasi

Kepergok, Perampok Tembak Pemilik Rumah

Jumat, 25 Agustus 2017 : 19.21
KARANGANYAR - Kepergok akan melakukan aksi perampokan, pelaku menembak pemilik rumah yang baru saja pulang dari kantor, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 08.45.

Aksi perampokan yang terjadi di rumah Sadimin warga Dukuh Plosorejo Rt 002 / Rw 003 Desa Jeruksawit, Kecamatan Gondangrejo tersebut, membuat warga sekitar geger. Pasalnya, aksi perampokan tersebut, terjadi pada pagi hari.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, aksi perampokan tersebut bermula ketika korban yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan bertugas sebagai penjaga sekolah di SD N 01 Jeruksawit, pulang ke rumahnya yang berjarak sekitar 500.

Sesampainya di rumah, korban curiga dengan keberadaan sepeda motor jenis matic terparkir di depan rumahnya. Ketika korban melihat ke dalam rumah, pelaku yang berada di dalam rumah langsung keluar.

Antara korban dan pelaku sempat terjadi perkelahian. Sesaat kemudian, pelaku menembak korban yang diduga menggunakan senjata Air Soft Gun dan mengenai kening bagian kiri.

“Saat itu, saya sedang tugas mengajar di sekolah. Tiba-tiba bapak datang dalam keadaan luka di kepala. Bapak cerita kalau baru saja ditempak salah satu perampok,” kata Desi Wulandari, puteri korban, Jumat (25/8/2017).

Mengetahui orang tuanya dalam keadaan luka, Desi langsung membawa ke rumah sakit DR Oen Solo untuk menjalani perawatan. Kasus ini, juga langsung dilaporkan ke Polsek Gondangrejo.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, melalui Kapolsek Gondangrejo, AKP Sugeng Dwiyanto, membenarkan terjadinya aksi dugaan perampokan tersebut. Saat ini, menurut Kapolsek, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

“Masih kita lakukan penyelidikan. Kita juga meminta keterangan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut,” ujar kapolsek. (Isw/fer)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya