Rekomendasi

Perempuan Berparas Ayu Lulusan Amerika Ini Bakal Menghuni Penjara

Rabu, 30 Agustus 2017 : 07.34
JAKARTA - Bunda Sitha, Ya, begitulah Walikota Tegal ini biasa dipanggil di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Tertangkap tangannya perempuan berparas cantik ini oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jelas mengejutkan publik Tegal.

Siti Masitha Soeparno, wanita kelahiran Jakarta, 10 Januari 1964 ini terpilih menjadi orang nomer satu di Pemerintahan Kota Tegal pada 23 Maret 2014 melalui Partai Golkar. Ia, berpasangan dengan Drs. H. M. Nursholeh, sebagai Wakil Walikota. (Baca juga: Pejabat Daerah Kena Operasi Tangkap Tangan KPK, Diduga Walikota Tegal)

Sepak terjang Siti Masitha di Pemilukada Tegal kala ini sungguh luar biasa. Lulusan School of Hotel Administration, Cornell University Ithaca New York-USA (1986) dan Steigenberger Hotelfachschule (1983-1984) Bad Reichenhall, Muenchen-Deutschland ini mampu menyingkirkan pasangan Incumben H Ikmal Jaya SE. AK, MH yang berpasangan H. Edy Suripno, S.H., M.H.

Pada tahun 1987 dia pernah meraih ‘Wajah Femina” dengan Juara Kepribadian dan Tahun 1988, Juara Kedua Pemilihan “Puteri Ayu” penyelenggara oleh Yayasan Martha Tilaar. Kini, Bunda Sitha tak berkutik saat ditangkap KPK.

Wanita berparas ayu, putri dari mantan Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia Soeparno tersebut diamankan usai mengikuti rapat evaluasi capaian kerja triwulanan dengan sejumlah organisasi perangkat daerah di Adipura. (Baca juga: OTT Walikota Tegal, KPK Sita Tas Diduga Berisi Uang)

Dari ruang kerjannya, KPK mensita sejumlah uang. KPK menangkap Siti karena diduga terkait suap perizinan infrastruktur di salah satu rumah sakit daerah Tegal, Jawa Tengah.

Tak lama lagi, Siti bakal menghuni penjara bersama Kepala daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu di tangkap KPK. (genta)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya