Rekomendasi

Polres Madina Tangkap Pengedar Sabu

Selasa, 29 Agustus 2017 : 13.59
Opsnal Sat Reskrim Polres Madina saat menangkap tersangka FS alias Adi (40) di Desa Batunadua Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara, selasa (29/08/2017).
MANDAILING NATAL - Tertangkapnya tersangka JS (30) pemilik 4 paket narkotika jenis sabu disalah satu warung yang ada di Desa Sinunukan III, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) (27/8/) lalu terus dilakukan pengembangan.

Pengembangan yang dilakukan tim Opsnal Polres Madina berbuah manis. Selasa (29/8/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 wib di Desa Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Madina melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki dewasa berinisial FS alias Adi (40) pekerjaan wiraswasta warga dusun I Desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, diduga keras memiliki, menguasai dan menjual narkotika jenis sabu-sabu berdasarkan bukti permulaan yang cukup.

Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, SH, MH melalui kasatreskrim AKP. Hendro Sutarno kepada hariankota.com melalui seluler membenarkan, bahwa telah menangkap tersangka pemilik narkotika sabu dengan inisial FS alias Adi (40) atas pengembangan dari kasus narkotika jenis sabu dari tersangka JS (30) yang tertangkap beberapa hari yang lalu disalah satu warung yang ada di Sinunukan III, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Madina, Provinsi Sumatera Utara.

Hendro menjelaskan, tersangka FS alias Adi ditangkap saat sedang berada di wilayah hukum Kota Padangsidimpuan, kemudian tim Opsnal Sat Reskrim Polres Madina menindaklanjuti laporan informasi dan bergerak menuju TKP.

Dan sekitar pukul 02.00 WIB lanjutnya, setelah berada di loket travel jurusan Panyabungan-Medan. Tim Opsnal Sat Reskrim menemukan kendaraan bermotor milik tersangka yaitu mobil Daihatsu Xenia warna putih dengan Nomor Polisi BA 1413 BP.

Kemudian tim Opsnal Satreskrim Polres Madina mendapatkan informasi dari pemilik loket travel bahwa tersangka meminjam kendaraan bermotor Honda Vario miliknya untuk berangkat ke Kecamatan Sinunukan. Untuk sementara kunci mobil beserta STNK dititipkan ke loket.

Setelah melakukan penyelidikan dan pencarian keberadaan tersangka di Wilayah Hukum Kecamatan Sinunukan. Tim Opsnal Sat Reskrim berhasil mendapatkan informasi dari teman tersangka bahwa akan kembali ke Kota Padangsidimpuan untuk berangkat ke Kota Medan.

Dan akhirnya, pada Selasa dini hari sekitar Pukul 02.00 WIB, di loket travel jurusan Panyabungan-Medan.

Baca juga: Asik Main Judi, 5 Orang di Kukut Polisi, Dua Diantarannya Oknum PNS

"Team Opsnal Sat Reskrim Polres Madina berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka FS alias Adi serta melakukan pemeriksaan di tempat, penggeledahan badan dan mengumpulkan barang bukti yang ditemukan 1 paket sabu di TKP," ungkapnya

Lalu sekitar pukul 02.30 WIB tambahnya, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Madina membawa tersangka beserta barang bukti ke Markas Komando Polres Madina untuk dihadapkan kepada penyidik untuk proses hukum lebih lanjut. (Gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya