Rekomendasi

Sadis, Hanya Untuk Mabuk, Keponakan Rampok dan Aniaya Bibinya Sendiri

Rabu, 30 Agustus 2017 : 16.55
TANGERANG - Setyaningtias (52) ditemukan warga sudah bersimbah darah di rumahnya di Villa Japos Graha Lestari, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (30/8/2017).

Wanita paruh baya ini dibawa ke RS Sari Asih, Tangerang karena mengalami luka serius pada bagian kepala belakang. Dan ironisnya pelaku yang melakukan penganiayaan serta merampok, diduga adalah keponakannya sendiri yaitu Raynaldi alias Aldi.

Kejadian berawal ketika Reynaldi datang ke rumah korban dengan alasan silaturahmi. Sebagai seorang bibi, jelas saja tidak menaruh curiga apapun, karena yang datang adalah keponakannya.

Setyaningtias sempat menyuruh Reynaldi untuk makan, dan dirinya duduk diruang tengah sambil menonton televisi. Namun kejadian tidak diduga, Setyaningtias merasa sakit yang hebat pada bagian kepala belakang.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widianto mengatakan, kalau korban sempat menerima penganiayaan. Dan menurut keterangan korban yang saat ini sudah mendapat perawatan di RS Sari asih, pelakunya adalah keponakannya sendiri.

"Menurut keterangan korban, pelaku diduga keponakannya. Dan pelaku meminta uang untuk mabuk bersama teman-temannya. Pelaku sempat melakukan penganiayaan terhadap korban, hingga mengalami luka pukul dibagian kepala," jelasnya.

"Pelaku sempat menyeret korban ke kamar mandi dan kemudian meminta uang serta gelang korban," tambahnya lagi. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dan korban masih menjalani perawatan di RS Sari Asih, Tangerang. (Sly/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya