Rekomendasi

Tragis, Maling Motor Tewas Diamuk Warga di Kandang Kambing

Rabu, 30 Agustus 2017 : 13.11
TANGERANG - Seorang maling motor meregang nyawa setelah menjadi bulan-bulanan warga yang memergokinya mencuri sepeda motor di kandang kambing. Sampai dengan saat ini, identitas maling motor yang tewas belum diketahui.

Kejadian berawal ketika Marsidik yang tengah tidur dilapak dagang kambingnya di Jalan Baru Pemda Tigaraksa, Kampung Palahar, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mendengar suara berisik di tempat parkir.

Setelah itu, Marsidik bangun dan curiga melihat seseorang sedang mendorong sepeda motornya. Melihat hal itu, Marsidik berteriak maling. Warga yang sedang berada dilokasi langsung mengejar pelaku.

"Saya sempat mengejar dan menahan motor saya, tetapi pelaku mengeluarkan golok dan membacok saya," kata Marsidik, Rabu (30/8/2017). Warga yang melihat Marsidik terkena sabetan golok, langsung menyergap dan menghakimi pelaku hingga tewas.

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul alif membenarkan kejadian tersebut.

"Betul ada pelaku pencurian sepeda motor yang dihakimi massa sampai tewas hari ini. Dan saya sangat menyayangkan sikap warga yang main hakim sendiri. Seharusnya hal ini tidak perlu terjadi," katanya.

Tidak hanya itu, Sabilul juga menambahkan bahwa petugas yang sudah berada dilokasi sempat melerai warga dan membawa pelaku. Namun karena luka yang cukup serius dibagian kepala, nyawanya tidak tertolong.

"Sampai dengan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mencari tau identitas korban. Saat ini jenazahnya sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang guna dilakukan otopsi," ujarnya kembali. (sly/akbar)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya