Rekomendasi

Asik Ngamar Sama Selingkuhan, PNS Solo Digrebek Sang Suami

Senin, 25 September 2017 : 23.35
SOLO - Saat asik bergelut asmara bersama pasangan selingkuhnya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Surakarta, At (46) tak berkutik saat aksi bejatnya itu dipergoki oleh suaminya.

Informasi yang berhasil dihimpun hariankota.com, AB (45) suami dari At ini sebenarnya sudah curiga dengan perubahan prilaku dari sang istri. Namun, karena masih kurang bukti, AB pun tak bisa membuktikan perbuatan selingkuh sang istri dengan pria idaman lain (PIL).

Hingga akhirnya, AB pun memutuskan mengikuti sang istri saat berangkat kerja. Kecurigaan AB terhadap At istrinya inipun terbukti. Bukannya menuju ke kantornya, At malah menuju hotel Malioboro, Bumi Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Dari kejauhan, AB melihat Su, pasangan selingkuh dari sang istri, sudah menunggu terlebih dahulu di hotel. Kemudian, keduanya pun masuk kedalam kamar dan langsung mengunci pintu kamar hotel.

Melihat kejadian itu, AB tidak langsung mendobrak kamar hotel tempat istrinya berselingkuh. Namun dia memilih melaporkan kasus perzinaan tersebut ke Polresta Surakarta.

"Kebetulan saya kenal dengan pak Wahyu salah satu petugas. Langsung saja saya hubungi pak Wahyu," papar AB, Senin (25/9/2017).

Begitu ada laporan, anggota yang bertugas di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) datang ke hotel, tempat At dan Su berselingkuh. Disaat petugas mendatangi sebuah kamar hotel, diketahui pasangan selingkuh tersebut berada di dalam kamar.

Diduga melakukan tindak pidana perzinaan, At yang tinggal di Sumber, Banjarsari dan pasangan perselingkuhanya yang bekerja di sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Kartasura dibawa ke Polresta Surakarta untuk diperiksa.

Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi begitu dikonfirmasi di kantornya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Sedang kami tindaklanjuti adanya laporan dugaan perzinaan itu," terangnya.

Berdasar apa yang dikemukakan penyidik, saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA, At dan Su mengakui bahwa di kamar hotel mereka sudah melakukan hubungan layaknya pasangan suami-istri. (mg1/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya