Rekomendasi

Braakkk..Sugeng Meregang Nyawa Disikat Bus Sumber Rahayu

Minggu, 03 September 2017 : 17.45
KARANGANYAR - Kecelakaan maut yang mengakibatkan pengguna jalan, kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan bus Sumber Rahayu, Minggu (3/9/2017) pukul 06.30 Wib.

Pengendara sepeda motor meninggal dunia sesaat setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansah, melalui Kanit Laka, Iptu Maryadi mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Nopol AE 6094 L yang bernama Sugeng (57) warga Dusun Kersikan Rt 05 / Rw 01 Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, berjalan dari arah Mojosongo menuju ke Jaten atau dari arah Barat menuju ke Timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban menyebrang ke Selatan. Pada saat bersamaan, melaju Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7095 UZ dari arah Solo menuju Sragen. Bus yang dikemudikan Aris (30) warga Bantul tersebut, langsung menabrak sepeda motor korban.

Sat Lantas Polres Karanganyar yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Dr Moewardi Surakarta, namun nyawa korban tidak tertolong akibat luka parah dibagian perut dan kepala.

"Korban berniat untuk menyeberang, namun saat bersamaan, melaju bus Sugeng rahayu dari arah Selatan ke Utara atau dari arah Solo menuju Sragen, karena jarak yang cukup dekat, kecelakaan tidak terhindarkan," kata Kanit Laka, Minggu (3/9/2017).

Saat ini, menurut Kanit Laka, pengemudi Bus menjalani pemeriksaan, sedangkan bus Sugeng Rahayu diamankan di unit Laka Lantas.

Berdasarkan catatan hariankota.com, dalam dua pekan terakhir, kecelakaan maut terjadi di Karanganyar. Dalam kecelakaan tersebut, lima pengguna jalan tewas.

Data yang dimiliki hariankota.com, kecelakaan pertama terjadi di tugu Ngipik, Bangsri Karangapandan yang menewaskan pasangan suami isteri.

Selang dua hari kemudian, tidak jauh dari lokasi kejadian pertama, tepatnya di depan Kelurahan Gayamdompo, juga mengakibatkan pengendara sepeda motor harus meregang nyawa.

Pada akhir bulan Agustus, didepan kantor kecamatan Jaten, kecelakaan juga mengakibatkan pengendara sepeda motor yang merupakan salah satu pelajar asal Madiun, Jawa Timur, juga meninggal dunia.

Memasuki minggu pertama bulan September, kecelakaan maut kembali terjadi, tepatnya di pertigaan Sroyo, Kecamatan Jaten. Pengendara sepeda motor juga tewas. (Isw/martin)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya