Rekomendasi

Buset! Tak Diberi Uang Rp200 Ribu, Pemuda Ini Nekat Bacok Ibu Kandung

Sabtu, 09 September 2017 : 23.25
BANDA ACEH - Hanya uang sebesar Rp 200 ribu, pemuda ini tega membacok ibu kandungnya. Akibat perbuatannya itu, pria yang diketahui bernama Herman (20), warga Gampong Meunasah Teungoh LT, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara ditangkap polisi, Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Lhoksukon, AKP Teguh Yano Budi mengatakan, Herman dibekuk saat tengah bersembunyi di kawasan persawahan gampong. Pelaku membacok ibu kandungnya dengan sebilah parang karena menolak memberikan uang Rp 200 ribu.

"Sekitar pukul 14.45 WIB, pelaku mendatangi ibunya. Pelaku minta uang Rp 200 ribu untuk bayar hutang. Karena kesal ibunya bilang tidak ada uang, pelaku mengambil parang yang ada di dinding rumah lalu membacok punggung pelaku. Setelah itu pelaku kabur ke arah belakang rumah," ujar AKP Teguh pada wartawan, Sabtu (9/9/2017).

Akibat bacokan parang anaknya, korban mengalami luka sepanjang 6 centimeter di punggungnya, dengan kedalaman 1 centimeter. Korban dilarikan ke Puskesmas Buket Hagu untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah kurang lebih 3,5 jam kita buru, pelaku berhasil kita tangkap di areal persawahan gampong setempat. Saat ini pelaku sudah kita amankan ke Polsek, guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku bekerja sebagai pemasang pelaminan," pungkas AKP Teguh. (zul/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya