Rekomendasi

Datang di Kampus Ini, Shaggydog Kejutkan Mahasiswa Baru

Kamis, 07 September 2017 : 22.25
SUKOHARJO - Untuk kali pertama dalam sejarah acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo, band Shaggydog dari kota Jogya ditampilkan menghibur dengan lagu-lagu hitsnya, Kamis (7/9/2017) sore.

Kehadiran kelompok musik beraliran Ska Reggea di kampus itu oleh Rektor disebutkan sengaja tidak dipublikasikan, lantaran untuk memberi kejutan pada mahasiswa baru pada acara penutupan PKKMB 2017.

"Kami melihat visi, misi Univet sesuai tema banyak memiliki nilai perjuangan sehingga warna musik Shaggydog juga memiliki nilai semangat yang akan kami berikan pada mahasiswa baru," kata Rektor Univet Bantara, Sukoharjo, Ali Mursyid.

Rektor mengungkapkan, dipilihnya Band Shaggydog betul-betul sebuah kejutan, bahkan dirinya baru diberi tahu oleh panitia beberapa jam sebelum pelaksanaan pentasnya. "Saya sendiri, jujur saja baru tahu pada saat beberapa jam sebelum pentas diselenggarakan," akunya.

Di ungkapkan Ali, semula ada beberapa opsi yang diusulkan oleh panitia hingga akhirnya pilihannya jatuh pada band Shaggydog sebagai bintang tamu.

Selain itu, kesengajaan merahasiakan juga didasari begitu bayaknya penggemar grup musik ini sehingga ada kekhawatiran jika di publikasikan akan banyak penggemarnya berdatangan ke kampus dan merepotkan dalam pengamanannya.

"Terus terang, kampus tidak siap jika ribuan penggemar Shaggydog berdatangan," katanya.

Sementara, vocalist Shaggydog, Heru mengatakan, dia bersama rekan-rekannya merasa senang terpilih untuk memberi surprise pada mahasiswa baru kampus Univet Bantara Sukoharjo.

"Ditengah jadwal manggung yang padat, kami senang banget bisa tampil menghibur untuk memberi semangat pada mahasiswa baru di Univet ini," ujarnya

Grup band yang sudah terbentuk sejak 1997 ini, sore sekira pukul 16.00 WIB akhirnya membuktikan janjinya tampil dengan performa terbaiknya.

Sedikitnya 12 lagu hitsnya mulai Kembali Berdansa hingga Sayidan mengalir tanpa henti di sambut goyangan ska ribuan mahasiswa yang sudah seharian menunggu. (Sapto/akbar)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya