Rekomendasi

KPK Sita Satu Unit Apartemen Di Paragon Solo

Kamis, 07 September 2017 : 22.04
SOLO - Komisi Pemberantasan Korupsi menyita salah satu apartemen di Solo, Jawa Tengah. Informasi yang dihimpun hariankota.com, satu unit apartemen Paragon terpaksa disita oleh KPK karena diduga milik salah satu tersangka berinisial ST yang terlibat dalam kasus pengadaan pupuk di Kementerian Pertanian pada tahun 2013 lalu.

Pantauan, penyidik KPK masih didalam apartemen Paragon. Ketatnya penjagaan dari pihak security apartemen membuat akses masuk kedalam apartemen sulit.

Belum ada keterangan apapun dari jalannya penggeledahan serta penyitaan satu unit apartemen di Paragon, Solo, dari pihak KPK. Namun sehari sebelumnya, Rabu (6/9/2017), tiga orang dikabarkan telah diperiksa oleh penyidik KPK.

Jalannya pemeriksaan ketiga orang yang diduga terkait dengan satu unit apartemen itu, dilakukan di Mapolresta Solo.

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi membenarkan adanya pemeriksaan tiga orang oleh KPK di Mapolres Solo. Namun, Agus tak tahu detail apa materi pemeriksaan.

Karena pemeriksaan ketiga orang itu merupakan kewenangan KPK bukan kepolisian. "Hanya sebentar (pemeriksaan), tidak lama. Tak tahu terkait kasus apa," ujarnya. (mg1/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya