Rekomendasi

Mau Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan Petugas Kepolisian

Rabu, 06 September 2017 : 17.30
TANGERANG - Polsek Balaraja mengamankan 13 pelajar SMK Yupentek 3 Balaraja, Rabu (6/9/2017). 13 pelajar itu diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Balaraja.

Dari 13 pelajar yang diamankan, 3 di antaranya diperiksa unit reskrim Polsek Balaraja, karena diduga merupakan provokator rencana aksi tawuran.

"Dari 3 orang yang diperiksa reskrim, 1 orang kedapatan membawa senjata tajam, 1 orang alumni, dan 1 orang pelajar dari sekolah lain di daerah Kecamatan Cikupa," kata Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan, Rabu (6/9/2017).

Kapolsek menjelaskan, kepolisian mendapat informasi masyarakat terkait dugaan rencana aksi tawuran. Atas informasi itu seluruh jajaran Polsek Balaraja langsung melakukan tindak lanjut.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap para pelajar, kami dapati senjata tajam jenis celurit dari salah satu pelajar," jelas Kapolsek. Para pelajar yang diamankan kemudian dibawa ke Mapolsek Balaraja untuk diberikan pembinaan.

"Penyelesaian permasalahan ini akan dilakukan sebaik-baiknya dengan melibatkan semua pihak, termasuk guru, siswa, juga orangtua mereka dengan fasilitasi kepolisian. Tentu harapannya agar tidak terulang kejadian serupa," terang Kapolsek. (Sly/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya