Rekomendasi

Pilkada Jatim Mulai Memanas, Kombes Pol Syafiin Daftar ke PPP

Sabtu, 02 September 2017 : 16.20
SURABAYA - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Jawa Timur mulai memasa. Secara resmi Kombes Pol Syafiin mendaftar sebagai bakal calon ke PPP. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Gus Syaff ini pun telah mendaftar ke partai Demokrat dan Partai Golkar.

Datang ke kantor DPW PPP Jawa Timur di Jalan Kendangsari, Surabaya, Gus Syaff diantar puluhan pendukungnya. Di sana, Gus Syaff diterima langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyafak Noer berserta sejumlah fungsionaris partai.

"Semoga dengan amanah lewat formulir pendaftaran PPP ini bisa mengiringi langkah saya maju di Pilgub Jatim," ujar Gus Syaff.

Gus Syaff mengaku siap jika nantinya diusung parpol dan resmi mendaftar ke KPU Jatim sebagai peserta Pilgub Jatim 2018, untuk mengajukan pensiun dini dari institusi Polri.

"Saya dari awal menegaskan bahwa saya serius, serius dan sangat serius maju di Pilgub Jatim 2018. Siap mengundurkan diri kalau memang sudah resmi nanti," tegasnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa' Noer mengaku senang partainya  didatangi oleh Gus Syaff untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacagub Jatim.

"Kami membuka diri kepada siapa saja calonnya. Apalagi Gus Syafiin ini bukanlah orang asing bagi masyarakat Jawa Timur. Mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah niat beliau menjadi Calon Gubernur Jawa Timur di Pilgub 2018," ujar Musyaffak.

Sejak pendaftaran penjaringan calon gubernur oleh DPW PPP Jawa Timur dibuka pada 23 Agustus 2017 lalu, hingga 31 Agustus 2017 nanti, baru ada dua kandidat yang mendaftar, yaitu Saifullah Yusuf  atau Gus Ipul dan Kombes Pol Syafiin. (vin/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya