Rekomendasi

Ribuan Layang-layang Hiasi Langit Tanah Lot

Minggu, 10 September 2017 : 22.12
TABANAN - Ribuan layang-layang berbagai bentuk yang dilombakan dalam ajang "Tabanan Kite Festival" menghiasi langit Tanah Lot, di Kabupaten Tabanan, Bali, selama dua hari, Sabtu (9/9/2017) dan Minggu (10/9/2017)

"Tercatat ada lebih dari 1.500 layang-layang berbagai bentuk dan model yang dilombakan dalam tiga kategori, yakni Kategori lokal Tabanan, Kategori umum dan Kategori Kreasi Baru. Di hari kedua, ada sekitar 1.000 layang-layang yang dinilai oleh tim juri," ujar Putu Eka Nurcahyadi, Sekretaris Panitia Tabanan Kite Festival di sela-sela lomba, Minggu (10/9/2017).

Eka Nurcahyadi yang juga Sekretaris Persatuan Layang-layang Indonesia (Pelangi) Kabupaten Tabanan ini merasa bersyukur karena lomba yang digelar selama dua hari ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang bearti.

Terkait hal itu, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada peserta lomba dan para penonton yang datang dari berbagai daerah di Bali.

"Lomba bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Atas nama panitia saya memberikan apresiasi khusus dan ucapan terima kasih kepada peserta lomba dan penonton," katanya.

Ditanya tentang hasil lomba, menurut Eka akan diumumkan secara resmi, Selasa (12/9/2017) mendatang karena para juri akan melakukan rapat pleno terlebih dulu.

"Tim juri telah melakukan penilaian lomba secara profesional dan independen. Tidak ada tekanan atau pesanan dari pihak mana pun. Termasuk panitia. Mereka akan melakukan rapat pleno untuk memnentukan para juara di masing-masing kategori," tambahnya.

Sebelumnya, di lokasi lomba di Subak Gadon II, pihak panitia saat menggelar malam hiburan, Sabtu (9/9/2017) malam, telah mengadakan undian ratusan hadiah door prize. Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy, Kulkas, mesin cuci. (made/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya