Rekomendasi

Stress Istri Selingkuh, Dedi Nekat Gantung Diri

Kamis, 07 September 2017 : 11.21
TANGERANG - Diduga tidak bisa menerima perselingkuhan istrinya, Dedi Haryadi warga Kampung Karet, Sepatan, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kamis (7/9/2017).

Dedi pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri HN saat akan ke kamar mandi. Dirinya kaget melihat suaminya sudah tergantung di plafon rumahnya dengan menggunakan tali tambang.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Alron Sitinjak mengatakan, petugas sudah melakukan evakuasi korban. "Kami sudah lakukan evakuasi terhadap korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara," katanya, Kamis (7/9/2017).

Dijelaskan Arlon, sampai saat ini sudah ada 3 orang saksi yang dimintai keteranganya.

"Dari hasil olah TKP, sementara kami tidak menemukan adanya kekerasan di ditubuh korban. Dan dilihat dari ciri-cirinya, korban meninggal karena gantung diri. Hal ini diperkuat dengan adanya kotoran dan sperma yang keluar dari dubur dan kemaluan korban," jelasnya.

"Untuk saat ini, pemicu korban gantung diri karena masalah rumah tangga. Dari salah satu saksi mengatakan kalau korban tidak terima istrinya selingkuh," pungkas Kompol Arlon Sitinjak. Saat ini jasad Dedi sudah berada di RSUD Tangerang guna menjalankan otopsi. (Sly/Gun)‎

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya