Rekomendasi

Tak Dapat Bertemu Ibu Kandung, Dua Anak Tiri Bunuh Mantan Wartawan

Senin, 11 September 2017 : 22.01
LAMPUNG – PA (20) dan RD (18) warga Danteteladas Gedung Meneng, Tulangbawang, Lampung, dibekuk setelah menghabisi Saad (45) mantan wartawan dirumah kedua tersangka.

Aksi nekat kedua kakak beradik ini disebabkan karena Saad dianggap menghalang-halangi mereka untuk bertemu ibu kandungnya oleh Saad.

Kasatreskrim Polres Tulangbawang, AKP. Donny Kristian menjelaskan, sore tadi kedua tersangka yang sudah lama kangen ingin menjenguk ibu kandungnya yang dinikahi korban.

Kedua tersangka bertemu korban dan melarang untuk bertemu ibu kandung mereka yang berada di dalam kamar. Kesal dihalang-halangi untuk bertemu, kedua tersangka lari ke dapur mengambil golok dan pisau lalu berulangkali menusuk Saad.

Mendengar suara jeritan minta tolong, warga sekitar menghubungi polisi sedangkan yang lainnya berusaha menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit. Ternyata nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Polisi dibantu warga mencari tersangka yang sembunyi di kebun tebu. “Kini kedua tersangka diamankan di Polres Tulangbawang berikut barang bukti golok dan pisau serta motor tersangka,” ujar Kasat Reskrim.

Sementara istri korban AN (45) terlihat shok saat tahu suaminya tewas dan pembunuhnya kedua anak kandungnya yang telah lama tidak ketemu. Usai menghabisi korban, kedua anak tiri itu ketakutan dan bersembunyi di taman tebu di belakang rumah, sebelum akhirnya dibekuk polisi. (zul/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya