Rekomendasi

Waduh, Mobil Patroli Polisi Nabrak Mobil Parkir Tuai Komentar Ribuan Warganet

Jumat, 08 September 2017 : 14.34
Foto laka karambol di jalan veteran tepatnya di depan Apotek Saras di Dukuh Madyorejo RT 02/RW 07 Kelurahan Jetis, Sukoharjo unggahan pengguna FB di Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (Istimewa).
SUKOHARJO - Sebuah kecelakaan karambol menuai ribuan komentar dari warganet. Hanya dalam durasi sekira 1 jam setelah kejadian, dari foto di laman Facebook (FB) Info Cegatan Solo dan sekitarnya, seorang pemilik akun facebook @agung dj mengunggah foto 3 mobil terlibat kecelakaan.

Dalam foto, terlihat sebuah mobil patroli Sat Samapta Polres Sukoharjo di duga menabrak dari belakang mobil Toyota Agya putih yang kemudian menyundul satu mobil Daihatsu Zebra yang terparkir didepannya.

Kedua mobil (Agya dan Zebra) diketahui sedang parkir di sisi kanan jalan.depan Apotek Saras, di Dukuh Madyorejo RT 02/RW 07, Kelurahalan Jetis atau jalan Veteran, Sukoharjo, Jum'at (8/9/2017) pagi sekira pukul 08.20 WIB.

Beragam komentar bermunculan dari para pengguna FB, lantaran adanya keterlibatan mobil dinas polisi dalam laka tersebut. Sedikitnya 2 ribu pengguna facebook tercatat masuk sebelum akhirnya moderator mematikan kolom kiriman komentar di lini masanya.

Informasi yang diperoleh, semula mobil Sat Samapta Nopol IX 152-48 yang dikemudikan Dwi Rizky Hutomo (19) anggota Polri dengan alamat tinggal di Dukuh Larangan RT 02/RW 02 Desa Gayam, Sukoharjo berjalan dari arah timur ke barat.

Sedangkan Toyota Agya warna putih AD 9155 GT yang dikemudikan Reni Novitasari (43) warga Combongan RT 03/RW 01, Sukoharjo berhenti parkir di utara jalan menghadap ke barat di belakang Daihatsu Espass AD 9409 KR yang di kemudikan Sunarmun (34) warga Mengklik RT 04/RW 07 Desa Kerja Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Tanpa diketahui penyebabnya, sesampai di tempat kejadian mobil Samapta IX 152-48 berjalan terlalu kekanan kemudian menabrak Agya putih dari belakang hingga menyundul bemper belakang Espass didepannya.

Tak ayal kejadian itu menarik perhatian banyak warga yang kebetulan melintas maupun yang berada di dekat lokasi kecelakaan. Beruntung akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja, penumpang Agya putih yang belum sempat turun dari mobil sedikit mengalami syok.

Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta saat di hubungi hariankota.com membenarkan kejadian laka tersebut, namun terkait penyebab kecelakaan, dia belum bisa menyampaikan karena masih dalam proses lidik. (Sapto)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya