Rekomendasi

Walah..Niat Rujuk Tidak Ditanggapi, Mertua Malah Dianiaya

Minggu, 03 September 2017 : 21.30
KARANGANYAR - Merasa kesal akibat niat untuk rujuk kembali dengan mantan isteri tidak ditanggapi, MD menganiaya Suparjo, mantan mertuanya. Akibatnya, Supadno mengalami luka  dibagian leher, cidera di bagian kepala, serta mengalami sesak napas.

Korban juga sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, melalui Wakapolres, Kompol Prawoko kepada awak media mengatakan, dugaan penganiayaan ini berawal ketika MD mendatangi rumah Suparjo yang juga rumah mantan isterinya, Sri Lesatari yang berada di Dukuh Bodean, Rt 01/  Rw 04 Kelurahan Delingan.

Kedatangan MD ini, untuk mengajak Sri Lestari rujuk kembali. Namun keinginan rujuk tersebut, tidak ditanggapi Suparjo, mertua MD.

"MD mendatangi rumah korban. Pada saat bertemu dengan korban, MD mengutarakan niatnya untuk rujuk kembali, namun tidak ditanggapi. Karena kesal, MD memiting leher dan memukul korban. Karena diancam akan dibunuh dengan menggunakan sabit, korban berontak dan melarikan diri dan meminta tolong," kata Wakapolres Kompol Prawoko.

Kasus ini lantas dilaporkan ke Polsek Karanganyar kota. MD akhirnya diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untuk proses hukum lebih lanjut, MD diamankan di Mapolres Karanganyar dan dijerat dengan pasal 351 KUHP atau 335 KUHP atau pasal 2 ayat (1) UU darurat No 12 tahun 1951.

Sementara itu, MD mengakui jika ia ingin rujuk dengan mantan isterinya, Sri Lestari. Keinginan itu disampaikannya kepada Suparjo, mertuanya. Karena tidak ditanggapi, MD marah dan mengamuk.

"Saya ingin rujuk, tapi tidak ditanggapi. Saya emosi," ujarnya. (Isw/martin)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya