Rekomendasi

Buru Pelaku Guru Ilmu Kebal, Polres Metro Sebar Foto Pelaku

Rabu, 29 November 2017 : 22.51
TANGERANG - Aparat kepolisian resor (Polres) Metro Tangerang terus melakukan pencarian terhadap pelaku guru spiritual ilmu kebal yang mebuat pengikutnya mengalami luka bakar akibat siraman air keras.

Dalam hal ini, Kepolisian Resort Polres Metro Tangerang melakukan penyebaran poster pelaku yang diketahui berinisial "DD". Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan hari ini pihak kepolisian menerbitkan Daftar Pencarian Orang terhadap pelakunya dengan inisial DD.

"Pelaku diperkirakan berusia 30 tahun yang memang beberapa hari kebelakang kita melakukan pencarian di sekitar wilayah Tangerang dan sekitarnya, namun sampai dengan hari ini yang bersangkutan belum ditemukan," katanya, Rabu (29/11/2017).

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri. "Kami meminta agar pelaku bisa menyerahkan diri, dan bagi warga yang melihatnya bisa menghubungi Polres Metro Tangerang," tegasnya.

Ada beberapa bukti petunjuk seperti sejenis senjata tajam yang ada di dalam kontrakan saudara DD tersebut

"Sampai dengan saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap motif dari pelaku. Sampai dengan saat ini sudah ada 7 orang saksi yang sudah dimintai keterangannya," ujarnya kembali. Penempelam poster wajah pelaku dilakukan ditempat umum, seperti di jalan raya, dan juga angkutan umum.

Seperti diketahui, sedikitnya ada 14 orang yang mengalami luka bakar setelah disiram oleh air keras. Hal ini dilakukan oleh pelaku DD untuk mencoba ilmu kebal yang diajarkan kepada pengikutnya. (Sly/irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya