Rekomendasi

Cerianya Alumnus FH UII Melepas Rindu Dalam Reuni Perak

Senin, 27 November 2017 : 16.59
YOGYAKARTA - Alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) angkatan tahun 1992, menggelar reuni perak di lokasi wisata Cangkringan,Kabupaten Sleman, Minggu (26/11/2017).

Ratusan alumni yang telah tersebar di sejumlah kota ini, bernostalgia, dan mengenang masa lalu saat menjadi mahasiswa di kampus yang berada di jalan Tamansiswa tersebut.

Ketua panitia reuni,Tony Suhartono, mengatakan, tujuan reuni ini, selain untuk bersilaturrahmi dengan sesama alumni, juga untuk menciptakan sinergi, network dan kerjasama antar alumni.

"Setelah dua puluh lima tahun, kita kembali bertemu. Selama ini, kita hanya menjalin komunikasi melalui jejaring social.Kali ini kita bertemu, bertatap muka dan bernostalgia tentang masa lalu yang begitu indah.Saya berharap,reuni ini bukan yang terakhir.

Reuni ini merupakan awal bagi kita semua untuk tetap menjalin komunikasi,membangun jaringan dan kerjasama antar alumni," kata Tony, Minggu (26/11/2017).

Sementara itu, Irawati,salah satu peserta reuni, mengaku cukup terharu dengan digelarnya reuni perak alumni FH UII angkatan tahun 1992. "Ini pertemuan yag luar biasa. Sebuah pertemuan, dimana tidak ada sekat diantara para alumni. Semua mencair, menjadi satu keluarga besar," ujarnya.

Dalam reuni tersebut,juga hadir dosen senior FH UII, Aunur Rokhim. Dosen filsafat hokum Islam tersebut, mengatakan, saat ini,lebih dari 14.000 alumni FH UII yang tersebar di seluruh Indonesia. Para alumni tersebut, menurutnya, telah memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara.

"Beberapa waktu lalu, saya menghadiri reuni FH UII di Lombok. Alhamdulillah, para alumni kita, telah memberikan begitu banyak kontribusi bagi bangsa dan Negara ini," kata dia. (Iwan Iswanda/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya