Rekomendasi

Diperiksa MKD DPR, Ini Yang Dikatakan Setnov

Kamis, 30 November 2017 : 23.36
JAKARTA - Majelis Kehormatan Dewan (MKD) memeriksa Ketua DPR Setya Novanto. Tak hanya meminta maaf pada DPR, Saat diperiksa MKD Setnov justru meminta anggota DPR agar berhati-hati.

"Pak Novanto bilang mohon maaf, dan kepada anggota DPR hati-hati, itu saja," ujar anggota MKD Maman Imanulhaq kepada awak media usai melakukan pemeriksaan terhadap Novanto di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Sayangnya Maman Imanulhaq sendiri enggan berasumsi maksud dari permintaan maaf Novanto. Ia hanya menegaskan pemeriksaan dilakukan terkait pembuktian. "Ini proses hukum, bukan mengakui kesalahan," kata dia.

Novanto menjalani pemeriksaan atas dugaan pelanggaran etik yang dilakukannya sebagai Ketua DPR. Hasil pemeriksaan ini disebut akan segera dikonfirmasi ke beberapa pihak, seperti Kesetjenan DPR pimpinan DPR lainnya.

"Kami harus melakukan konfirmasi ke beberapa pihak dan hasil konfirmasi itu akan konfirmasi ke sini. Sehingga ada pemeriksaan susulan akan kita lakukan," ujar Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad.(Sahrilan/fer)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya