Rekomendasi

Dituduh Maling Kambing, Pemuda Ngamuk Bacok Warga Sampai Sekarat

Kamis, 30 November 2017 : 13.00
TANGERANG - Aksi yang dilakukan oleh Doni sempat menjadi keributan di Kp. Ribut Rt 17/04, Desa Ranca Libuh, Kecamtan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Betapa tidak, Doni mengamuk sambil mengayunkan goloknya hingga melukai warga bernama Misnan.

Kejadian berawal saat Misnan mengajak Doni cs datang ke pos ronda untuk melakukan musyawarah terkait hilangnya beberapa kambil di Kampung Ribut. Sesampainya di Pos Ronda, warga sudah banyak berkumpul.

Namun setelah melakukan musyawarah, Doni tidak terima kalau dirinya dituduh dalam pencurian kambing tersebut.

Dengan kesal Doni mengeluarkan golok yang sudah dibawanya kemudian menyabetkan golok tersebut secara mebabi buta. Alhasil Misan yang berada tidak jauh dari Doni langsung terkena sabetan golok pada bagian pipinya.

Tidak hanya itu, Faisal yang juga kawan dari Doni ikut memukul Misnan dengan menggunakan kayu pada bagian kepala. Warga takut langsung menyelamatkan diri. Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuslantoro mengatakan sampai dengan saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap Doni.

"Doni berhasil melarikan diri, namun salah satu dari pelaku bernama Faisal berhasil kita tangkap dirumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian," jelas AKP Teguh Kusantoro kepada, Kamis (30/11/2017).

Sampai saat ini, lanjut Teguh bahwa pihak kepolisian sudah meminta keterangan beberapa saksi. "Kami masih terus melakukan pencarian terhadap Doni," pungkasnya. (Sly/gun)‎

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya