Rekomendasi

Konser Slank di Karanganyar Bakal di Kawal Brimob

Selasa, 28 November 2017 : 21.10
KARANGANYAR - Kepolisian resor (Polres) Karanganyar siagakan ratusan personil dan satu pleton Brimob, untuk mengamankan konser musik Slank, yang rencananya akan digelar di alun-alun Karanganyar pada hari Sabtu (2/12/2017) mendatang.

Konser musik Slank ini, merupakan puncak acara dalam rangka HUT satu abad Karanganyar. "Kita siagakan sebanyak seratus lima puluh personil serta satu Kompi Brimob untuk mengamankan konser musik Slank ini," kata Kapolres, Selasa (28/11/2017).

Menurut Kapolres, para personil ini, nantinya akan ditempatkan di sejumlah titik, diantaranya di panggung utama, lokasi para tamu undangan serta di sekitar alun-alun.

Dijelaskan Kapolres, pihaknya akan melakukan pengamanan ekstra ketat terlebih lagi Slank merupakan salah satu grup musik legenda di tanah air memiliki penggemar yang cukup banyak.

Apalagi, lanjut Kapolres, konser Slank akan digelar secara gratis. Diperkirakan para penggemar dari wilayah eks Karesidenan Surakarta, Jogjakarta, Jawa Timur akan datang ke Karanganyar.

"Pengamanan ekstra akan dilakukan karena selama ini konser Slank, karena memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi, baik kerusuhan maupun tindakan kriminal lainnya sehingga perlu mendapatkan perhatian khusus.

Kami minta kepada para penggemar Slank yang akan menyaksikan konser di Karanganyar, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban," tegas Kapolres.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka HUT satu abad, Pemkab Karanganyar mengundang grup music papan atas, Slank. Band yang digawangi oleh Bimbim dan Kaka ini ,akan menghibur warga Karanganyar pada hari Sabtu (2/12/2017).

Informasi yang dihimpun hariankota.com, Pemkab Karanganyar merogoh kocek lebih dari Rp250 juta untuk mendatangkan grup musik papan atas ini. (Iwan Iswanda/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya