Rekomendasi

Pengangguran Nekat Jualan Sabu Diciduk Polisi

Rabu, 29 November 2017 : 15.59
MANDAILING NATAL - sawir Arham Lubis (21), Pemuda Pengangguran yang baru lulus SMA warga Panyabungan Jae,Panyabungan Jae, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara tidak bisa mengelak lagi saat petugas Satnarkoba Polres Madina menggeladanya.

Benar saja, saat petugas memeriksa setiap sudut ruangan rumahnya tersangka sekira pada pukul 23.00 WIB, selasa malam (28/11/2107) ditemukan sabu-sabu yang dibungkus plastik bening serta timbangan elektrik di dalam tas selempang tersangka.

Tersangka pun kemudian digeladang ke Mako Polres Madina tanpa melakukan perlawanan. "Barang bukti yang kami amankan 5 (Lima) Paket Shabu yang dibungkus plastik Klip kecil transparan sebanyak 2.08 (Dua koma Nol delapan) Gram Shabu.," ujar AKP Huayan Harahap kepada hariankota.com, Rabu (29/11/2017).

Selain sabu-sabu yang terbungkus dalam pelastik, petugas juga mengaamankan beberapa unit Hendphon dan dua unit timbangan elektronik berwarna hitam serta satu buah botol yang di duga di gunakan tersangka menjadi alat pakai sabu.

"Kita juga mengamankan berbagai macam alat bukti dimana tersangka kita tangkap tadi malam saat melakukan aksinya untuk mengedar narkotika golongan 1(satu) jenis sabu," paparnya

Menurut Huayan, Atas perbuatan pemuda itu, tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 dan atau Pasal 112 Undang-undang 35/2009 tentang Narkotika. Ajas ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(Syah/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya