Rekomendasi

Seruduk Truk Parkir, Nyawa Pengemudi Jazz Tak Terselamatkan

Sabtu, 25 November 2017 : 11.15
Kondisi Honda Jazz B 8630 JV setelah nyeruduk truk dari belakang. Nyaris hancur. (Istimewa)
SUKOHARJO - Sebuah kecelakaan terjadi antara mobil Honda Jazz dengan truk bermuatan pasir yang tengah parkir di bahu jalan di daerah Tanjung Anom, Kwarasan, Kecamatan Grogol, Solobaru, Sabtu (25/11/2017) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Dalam kejadian ini, nyawa pengemudi Jazz nopol B 8630 JV, perempuan bernama Nafa'ati Musfiroh Alim Nisa'alq (30) warga Bendosari RT 04/RW 03, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo nyawanya tak terselamatkan.

Informasi yang berhasil didapat, semula dilokasi kejadian, sebuah truk bernopol AD-1806-EF yang dikemudikan Karyono (48) warga Dimoro RT 01/Rw 01 Harjosari, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, sedang parkir di bahu jalan menghadap utara.

Tiba-tiba dari arah selatan datang mobil tanpa mengurangi kecepatan langsung menabrak truk tepat di bagian belakang. Saksi mata, Pomo (55) yang kebetulan berada di dekat lokasi menuturkan, mobil sebelum menabrak jalannya zig-zag seperti tak terkendali dengan kecepatan tinggi.

"Seperti tidak ada upaya mengurangi kecepatan, tahu-tahu nabrak bagian belakang truk yang sedang parkir," ujarnya.

Kerasnya bunyi benturan, sontak beberapa warga yang melihat kejadian bergegas mendekat. Upaya evakuasi langsung dilakukan dengan mengeluarkan pengemudi mobil untuk kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kasat lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, saat dikonfirmasi menyatakan, nyawa pengemudi mobil tak tertolong, meninggal dunia sesaat tiba di Rumah Sakit.

"Korban, pengemudi mobil meninggal dunia dirumah sakit Dr Oen, Solobaru dengan luka di bagian kepala dan patah tulang pada paha kanan," terangnya. Saat ini guna penanganan lebih lanjut, kedua kendaraan sudah dievakuasi, diamankan di pos polisi Grogol. (Sapto/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya