Rekomendasi

Tragis, Diduga Karena Uang Pembagian Jatah, Caling Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 30 November 2017 : 10.06
TANGERANG - Warga Gg. Damai RT.02/06 Kp. Rawalele kel. Jombang kec. Ciputat, Tangerang Selatan dikejutkan dengan suara teriakan minta tolong Felicia setelah melihat Ansandi alias Caling sudah terkapar bersimbah darah.

Menurut keterangan Felicia bahwa, dirinya pada malam itu berjalan dengan Caling. Kemudian mereka didatangi oleh 4 orang pemuda yang belakangan diketahui dua diantaranya berinisial H dan A. setelah itu, mereka membawa Caling ke gang dan memukulinya.

Melihat hal tersebut, Feicia langsung lari meminta pertolongan beberapa kawan. Namun setelah kembali lagi ke lokasi, dirinya sudah mendapati Caling tergeletak bersimbah darah.

Warga yang melihat langsung mebawanya ke Puskesmas Jombang untuk dilakukan perawatan. Namun nahas, nyawa caling tidak dapat tertolong karena luka serius akibat benda tajam dan banyak mengeluarkan darah.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko membenarkan kejadian tersebut.

"Sebelum bertemu dengan korban, para pelaku sempat mendatangi Pos Proyek Tol Serpong-Kunciran, namun korban tidak ada ditempat. Sebelumnya sempat berselisih Caling dengan P yang merupakan kerabat/keluarga dari 4 orang pelaku soal uang koordinasi kendaraan di proyek Toll," katanya, Kamis (30/11/2017).

Ditambahkan Alexander bahwa hari ini sekitar pukul 09.00 WIB akan dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. "Hari ini kami akan lakukan olah TKP lanjutan dan melakukan penggeledahan beberapa rumah yang diduga kuat menjadi pelaku," tegasnya.

Korban Caling tewas setelah mengalami luka bacok di punggung, lengan sebelah kanan dan luka pada bagian kepala akibat benda tumpul. (Sly/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya