Rekomendasi

Akbar Tanjung: Rekomendasi Balon Bupati Karanganyar Tunggu Hasil Munaslub

Senin, 04 Desember 2017 : 20.58
KARANGANYAR - Kisruh yang menerpa Partai Golkar, berdampak pada rekomendasi yang telah dikeluarkan terhadap para kader Partai Beringin tersebut, yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah (pilkada) maupun pemilihan gubernur (pilgub) yang akan berlansgung secara serentak pada tahin 2018 mendatang.

Wakil ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung usai memberikan materi dalam latihan kader HMI di pendopo rumah dinas bupati Karanganyar, mengatakan, rekomendasi yang telah dikeluarkan dan ditanda tangani ketua dan sekretaris Partai Golkar hasil Munas Bali, tentu akan di evaluasi para pengurus hasil Munaslub mendatang.

"Tentu akan ada evaluasi, termasuk rekomendasi yang telah dikeluarkan kepada Juliyatmono untuk maju dalam pilkada Karanganyar. Evaluasi tersebut merupakan hak pengurus baru. Namun dapat saya pastkan, rekomendasi tetap turun dan saya yang akan terus memberikan dukungan kepada Juliyatmono," kata dia, Senin (4/12/2017).

Baca juga:
Sebagaimana diketahui, Partai Golkar, telah mengeluarkan rekomendasi kepada Juliyatmono, untuk bertarung dalam pilkada Karanganyar tahun 2018 mendatang. Bahkan rekomendasi ini disampaikan ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, dalam HUT Golkar ke 53 di alun-alun Karanganyar, beberapa waktu lalu.

Namun sejauh ini, Juliyatmono yang juga ketua Partai Golkar Karanganyar tersebut, masih enggan memberikan keterangan.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani, ketika dihubungi melalui telepon selularnya menegatakan, hingga saat ini,rekomendasi dari DPP PDIP terkait siapa yang akan diusung dalam pilkada mendatang, belum turun.

"Sampai saat ini belum turun mas. Kami tetap menunggu. Yang jelas, sebagai partai pemenang di Karanganyar, kami siap dalam menghadapi pilkada mendatang," tegasnya. (Iwan Iswanda/martin)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya