Rekomendasi

Astaga! Si Jago Merah Lahap 1 Unit Rumah di Mandailing Natal, 1 Orang Meninggal

Senin, 04 Desember 2017 : 14.16
MANDAILING NATAL - Satu unit rumah permanen di Jalan Bermula 4, Kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan Kota, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatra Utara, sekitar pukul 8.30 WIB dilalap sijago merah, mengakibatkan 1 orang tewas terbakar.

Dedek (24) korban kebakaran yang di ketahui adalah anak dari pemilik rumah Harun, dari keterangan warga setempat api berasal dari kamar korban, diduga korban sedang terlelap tidur karena saat kejadian, korban ditemukan sudah terpanggang di atas tempat tidurnya.

"Saat kejadian memang, hanya korban yang berada di dalam rumah, sementara orang tua korban diketahui sedang berjualan di pasar, Seisi kamar dipastikan ludes terbakar,"ujar warga kepada Hariankota.com, Senin (4/12/2017)

Saat kejadian, warga setempat berupaya memadamkan kobaran api dengan menimba air menggunakan ember, sigapnya warga sekitar membuat api tidak merembes ke seluruh ruangan rumah milik Harun.

Saat korban di evakuasi warga, dipastikan sudah lagi tidak bernyawa, namun korban segera di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Panyabungan .

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran, pihaak Kepolisian Polsek panyabungan saat dilokasi masih melakukan penyelidikan dan menyimpulkan keterangan saksi. apa sebenernya penyebab kebakaran.

"Kita sudah memasang garis polisi dan mengumpulkan beberapa barang bukti dan memeriksa saksi mata kejadian untuk menyelidiki apa penyebab kebakaran," tambah AKP Andi Gustawi Kapolsek Panyabungan Kota. (irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya