Rekomendasi

Bawakan 20 Lagu, Slank Siap Gebrak Karanganyar

Jumat, 01 Desember 2017 : 22.22
KARANGANYAR - Grup band papan atas, Slank, akan membawakan 20 lagu dalam konsernya di alun-alun Karanganyar, Sabtu (02/12/2017) malam. Dari 20 lagu yang akan dibawakan, empat diantaranya, ngerok, orang merdeka, terlalu pahit.

Lagu ini dari album terbaru Slank yang bertajuk, Pala Lu Peang. Selain itu, Slank juga akan membawakan sejumlah lagu yang pernah hit di tahun 90 an.

"Kita akan bawakan dua puluh lagu selama satu setengah jam. Kami berharap agar para Slankers dapat menjaga ketertiban dan keamanan," kata Bimbim, salah satu pentolan Slank, Jumat (01/12/2017).

Tidak hanya menghibur, Slank juga tetap akan mengkampanyekan anti korupsi, pemerintahan yang bersih, serta anti narkoba. Menurut Bimbim, Slank selama ini tetap konsisten untuk menyuarakan anti korupsi dan pelaksanaan pemerintahan yang bersih.

“Kita tetap menyuarakan anti korupsi, anti narkoba dan pemerintahan yang bersih. Ini tetap menjadi komitmen kami,” ujar Bimbim. Dalam konser tersebut, Slank akan tampil dengan formulasi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan, tanpa Abde Negara yang saat ini masih menderita sakit.

“Kita atampil tanpa Abde Negara. Dia masih sakit. Sampai saat ini, posisinya tidak akan pernah tergantikan,” tandasnya.

Sementara itu, Tarsa, salah satu panitia mengatakan, sebelum aksi panggung, pada Hari sabtu (2/12/2017) Slank akan menyusuri kawasan wisata Karanganyar dengan menggunakan Jeep.

Konvoi Jeep akan dimulai dai rumah dinas bupati menyusuri kawasan wisata Ngargoyoso, Tawangmangu serta objek wisata lain. (Iwan Iswanda/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya