Rekomendasi

Hanura Deklarasikan Dukungan ke Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim

Senin, 04 Desember 2017 : 07.28
SURABAYA - Dewan Pengurus Daerah Partai Hanura Jatim mempunyai gawe besar di Surabaya, Jawa Timur.

Bertempat di Hotel Wyndam-Basuki Rahmat, Partai Hanura menggelar rapat koordinasi serta mendeklarasikan secara resmi dukungan mereka kepada pasangan Khofifah dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang atau yang akrab dipanggil OSO, turut hadir langsung dalam acara yang bertajuk 'Konsolidasi Kekuatan Hanura se-Jatim' tersebut, dalam rangka pemenangan Pilkada Jatim.

Dengan di deklarasikannya dukungan Partai Hanura kepada pasangan Khofifah-Emil yang juga turut hadir dalam acara itu, menjadikan Hanura sebagai partai ketiga yang telah memantapkan dukungan untuk mengusung duet Khofifah-Emil sebagai Cagub dan Cawagub Jatim.

Setelah sebelumnya Partai Demokrat dan Partai Golkar telah lebih dulu mengumumkan dukungan mereka.

Meski menjadi partai ketiga, Hanura menjadi partai pertama yang mendeklarasikan dukungan kepada Khofifah-Emil di Surabaya atau di wilayah Jatim. Deklarasi dukungan tersebut, ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Ketua DPD Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto kepada pasangan Khofifah-Emil.

Selain dihadiri oleh Ketum OSO, dan sejumlah pengurus DPP Hanura, acara bertajuk Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Konsolidasi Kekuatan Hanura se-Jatim ini, juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Hanura Jatim dan perwakilan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura dari 38 kabupaten/kota di seluruh Jatim.

Tak hanya itu, bakal calon kepala daerah yang rencananya akan diusung oleh partai besutan Wiranto ini, pada 18 Pilkada di kabupaten maupun kota di Jatim pada tahun depan, juga turut diundang.

Menurut Ketua DPD Partai Hanura Jatim H.Kelana Aprilianto, dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil telah menjadi keputusan bulat Partai Hanura. Untuk itu pihaknya tentu akan serius dalam upaya pemenangan pasangan tersebut.

"Selain mendeklarasikan dukungan kepada Ibu Khofifah dan Emil Dardak. Konsolidasi kepada seluruh kader hingga tingkat bawah dan pengurus Partai Hanura di Jatim ini, juga untuk mendapatkan pengarahan secara langsung dari Ketum OSO untuk pemenangan Pilkada di Jatim.

Karena tidak hanya Pilgub saja, di sejumlah daerah yang melaksanakan Pilbup dan Pilwalkot, Hanura juga akan berjuang secara maksimal bagi calon-calon yang akan kita usung.

"Intinya, kami akan maksimalkan dukungan dan mengkoordinasikan kekuatan jaringan Partai Hanura untuk kemenangan mutlak Pilkada di Jatim," tandas Kelana Aprilianto. (mg10/irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya