Rekomendasi

Kaka Slank Nikmati Wisata Karanganyar

Sabtu, 02 Desember 2017 : 15.05
KARANGANYAR - Sebelum menghibur para penggemarnya di alun-alun Karanganyar, para personil Band Slank, mengikuti jelajah wisata dengan menggunakan mobil Jeep.

Jelajah wisata ini, diikuti hampir seluruh jajaran Forkompinda, bupati Karanganyar Juliyatmono serta wakil bupati Rohadi Widodo, Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, Dandim 0727 Letkol Infanteri Muhammad Ibrahim Mukhtar, serta sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Dearah (OPD).

Jelajah wisata diawali dari depan Taman Pancasila, menyusuri jalan desa menuju Kecamatan Mojogedang, waduk Gondang Kecamatan Kerjo, Jenawi, serta ke Candi Sukuh yang berada di kecamatan Ngargoyoso.

Usai menikmati keindahan candi Sukuh, rombongan kembali ke Karanganyar. Dihubungi melalui telepon selularnya, ketua panitia pelaksana, Tarsa mengatakan, jelajah wisata ini merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan lokasi wisata Karanganyar.

"Kebetulan grup Band Slank akan menghibur warga Karanganyar. Sebelum menghibur warga, kita mengajak mereka untuk jelajah wisata dan memperkenalkan lokasi wisata di Karanganyar," kata Tarsa, Sabtu (2/12/2017).

Sementara itu, sehari sebelumnya, saat jumpa wartawan, vokalis band Slank, Kaka, mengaku baru pertama kali ke Karanganyar. "Saya baru pertama kali ke Karanganyar. Kalaupun ke wilayah Solo raya, paling hanya di kota Solo. Ternyata kotanya cukup bagus, serta memiliki wisata alam yang indah," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, grup band Slank, akan menghibur warga Karanganyar, pada hari sabtu (2/12/2017) malam ini. Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan dan Abde Negara tersebut, rencananya akan membawakan 20 lagu selama 90 menit. (Iwan Iswanda/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya