Rekomendasi

Nekat Bawa Ganja, Dua Wanita di Ciduk Polisi Sambil Mewek

Jumat, 01 Desember 2017 : 22.26
ilustrasi
MANDAILING NATAL - Dua orang wanita inisial LL (17) dan KR (22) warga desa Huta tua, Kecamatan Panyabungan timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sekira pukul 07.30 wib diringkus tim Opsnal Satres Narkoba karena kedapatan membawa narkotika golongan 1 jenis ganja.

Hal itu disampaikan Kasatres Narkoba Polres Madina, AKP. Huayan Harahap, SH. Setelah mendapatkan informasi bahwa ada 2 wanita yang dicurigai membawa narkotika golongan 1 jenis daun ganja kering dari desa aek banir dengan mengendarai becak motor menuju Panyabungan.

Huayan menjelaskan, penangkapan kedua wanita warga desa huta tua kecamatan Panyabungan timur itu atas kerjasama Polres Madina dengan masyarakat.

Tim Opsnal Satres Narkoba yang didampingi KBO Satres Narkoba Iptu Ronny AM Simanjuntak langsung menuju TKP dan tepat di jalan Desa Sipapaga Kecamatan Panyabungan dilakukan penyetopan terhadap becak motor tersebut.

Dan saat dilakukan penggeledahan kenudian ditemukan barang bukti Narkotika golongan 1 jenis ganja yang dibungkus plastik hitam dan biru yang dibalut baju kaos warna hitam, biru dan ungu sebanyak 6 ball atau kurang lebih 6000 gram daun ganja siap edar.

"Tim kita sudah menemukan dan mengamankan Dua Oarang perempuan yang membawa ganja seberat 6 Kg di dalam kantongan pelastik berwarna hitam sudah kita amankan" Kata Huayan Kepada Hariankota.com, Jum'at (01/13/2017)

Setelah ditemukan barang bukti tersebut sambungnya, kedua wanita pelaku pembawa barang haram tersebut digelondong ke mako polres Madina untuk penyelidikan lebih lanjut. Anehnya saat di geleda dua tersangka tersebut menangis histeris di atas kenderaan Beca yang mereka tumpangi.

"Tadi saat petugas mengeleda tersangka, mereka menangis dan mengatakan sudah tidak bersuami lagi, tapi karena sudah memiliki barang bukti yang kuat petugas tetap mengamankan merka ke mako Polres Madian," tambahnya

Menurut Pantauan Hariankota.com saat penggeledaan berlangsung, satu dari dua orang wanita itu tetap menyusui anaknya yang masih balita di dalam beca sambil mengis.

Dari tangan kedua tersangka LL (17) dan KR (22) ditemukan barang bukti 6 Ball atau kurang lebih 6Kg Daun Ganja kering yang dibungkus plastik warna Hitam dan Biru yang dibalut baju kaos warna Merah Hitam dan Ungu dan 1 unit hp merk TIGER warna Hitam. (Syah/tyo)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya