Rekomendasi

Nyungsep di Saluran Irigasi, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Rabu, 06 Desember 2017 : 21.11
SUKOHARJO - Warga Desa Ngombakan Kecamatan Polokarto digemparkan dengan temuan jasad seorang pria tertindih sepeda motor di saluran irigasi pinggir jalan desa setempat, Rabu (6/12/2017) sekira jam 08 00 WIB

Informasi yang dihimpun, kali pertama kejadian tersebut diketahui salah seorang warga bernama Samto Miharjo (52) saat berangkat menuju sawah. Dia terkejut melihat ada sepeda motor AD 4378 NK tergeletak di tengah saluran irigasi.

Saat didekati, ternyata di bawah sepeda ada sesosok jasad manusia yang terendam air saluran irigasi. Tanpa berpikir panjang, dia segera memberitahukan temuan tersebut dan diteruskan melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Polsek Polokarto, Polres Sukoharjo yang mendapat laporan lantas menurunkan anggotanya untuk mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan, identitas korban diketahui bernama Tristiyanto (35) warga Dukuh Nglinduk, Desa Karangwuni, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo. Selain itu, berdasarkan visum luar oleh dokter Puskesmas Polokarto ditemukan luka pada pelipis kanan dan pendarahan di hidung korban.

"Dugaan sementara korban meninggal bukan karena korban kejahatan melainkan mengalami kecelakaan tunggal. Adapun penyebab korban meninggal, karena terjatuh hingga kepalanya membentur batu di saluran irigasi," sebut Kapolsek Polokarto, AKP Banuari saat di hubungi.

Penanganan selanjutnya, karena merupakan kasus kecelakaan, oleh Polsek Polokarto kemudian dikoodinasikan dengan Pos Lantas Zebra Mojolaban

Terpisah, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas Polres Sukoharjo, Iptu Sunyono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka tunggal tersebut. "Ya betul, saat ini petugas masih mengumpulkan data di tempat kejadian," pungkasnya. (Sapto Nugroho/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya