Rekomendasi

Obok-Obok 5 Anak di Bawah Umur, Kakek Renta ini di Ciduk Polisi

Senin, 04 Desember 2017 : 07.18
TAPSEL - Kakek berusia 62 tahun yang berinisial MNN warga Desa Unterudang, Kecamatan Barteng, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara di boyong anggota Opsnal Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), karena berbuat senonoh kepada 5 anak di bawah umur.

Hal itu di jelaskan Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal,S.ik, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Ismawansa, S.ik pada wartawan.

"Kita telah mengamkan MNN laki-laki 62 tahun yang terduga telah melakukan cabul kepada 5 anak di bawah umur yang sejenisnya. Pelaku mengaku saat melakukan aksinya berperan sebagai perempuannya sedangkan korban sebagai laki-lakinya," ujar Ismansa.

Ia juga menyebutkan inisial 5 anak sebagai korban pencabulan di depan wartawan, yakni, 1.MA (15), Pelajar, 2.ZH (13), Pelajar 3.FH (13), Pelajar 4.SN (14), Pelajar 5.RAH (13), pelajar dari kelima korban adalah anak Desa Unterudang Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Palas Sumut.

Berawalnya perbuatan bejat tersebut di ketahui saat salah serorang warga setempat mencurigai satu di antara yang lima korban (MA), memasuki rumah pelaku, kemudian warga memergoki pelaku dengan korbannya tengah melakukan aksi bejatnya.

"Setelah beberapa warga memergoki aksi bejatnya, pelaku sempat di amankan warga ke dalam rumah kepala desa (Kades), Unterudang sehingga Kadespun meminta pihak polisi menjemput pelaku," tuturnya

Setelah di Kantor Polisi, terkuaklah perbuatan bejat itu di lakukan pelaku bukanlah terhadap seorang MA, ternyata pelaku sudah berulang kali melakukan aksinya dengan 4 anak lainnya. "Pengakuan Pelaku kepada penyidik, ternyata sudah lima anak yang sudah di cabulinya" jelasnya

Kemudian dalam surat Laporan Polisi (LP )/ 121 / 2017 / SU / TAPSEL / TPS BARTENG, Tanggal 02 Desember 2017, akan menjerat pelaku dengan Pasal 82 ayat (1) UURI nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas UURI nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan anak dan Pasal 292 jo 64 KUHPidana.(Syam/tyo)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya