Rekomendasi

Para Slanker Banjiri Karanganyar

Sabtu, 02 Desember 2017 : 12.35
KARANGANYAR - Para penggemar Band Slank atau yang biasa disebut Slankers, mulai berdatangan ke Karanganyar,untuk menyaksikan konser dalam rangka HUT satu abad bumi Intanpari, Sabtu (2/12/2017) malam ini.

Para Slanker ini, tidak hanya berdatangan dari wilayah Solo Raya, melainkan dari sejumlah kota dari berbagai daerah, seperti Brebes, Pekalongan, Tegal, Jepara, Cilacap, Semarang. Bahkan ada juga yang datang dari Jawa Timur.

Pantauan hariankota.com, para Slanker ini, mulai memasuki Karanganyar, sejak hari Jumat (1/12/2017). Mereka hanya tidur di emperan trotoar jalan, serta bergerombol di seputaran alun-alun Karanganyar, dimana konser Slank akan digelar.

Aparat keamanan dari Polres Karanganyar dan Kodim 0727, terlihat mengawasi para Slanker ini. "Sejak Jumat kemarin, kami sudah di Karanganyar mas. Kami datang dengan menggunakan sepeda motor," ujar Agus, Slanker asal Jepara, Sabtu (2/12/2017).

Menurut Agus, dimanapun Slank manggung, dia bersama komunitasnya, selalu menyaksikan aksi panggung grup band papan ataus tersebut. "Dimanapun Slank manggung, kami tetap menyaksikan. Aku suka Slank dengan syair lagunya yang seksi," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan dan Abde Negara, akan menghibur warga Karanganyar, Sabtu (2/12/2017) malam.

Dalam aksi panggungnya, salah satu personil Slank, Abde Negara tidak bisa tampil, karena masih sakit. Rencananya, Slank, akan membawakan 20 lagu. (Iwan Iswanda/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya