Rekomendasi

Pergoki Putrinya Tengah di Rudalpaksa, Ibu ini Lapor Polisi

Minggu, 03 Desember 2017 : 21.49
ilustrasi
TAPSEL - Eferiyus Lombu (21) Laki-laki seorang Pelajar beralamat di Desa Pasar Lama, Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara terpaksa mendekam di dalam penjara akibat menyodomi pacarnya Sendiri yang berinisial DZ (16), (Korban).

YZ (45) Ibu DZ pacar Eferiyus yang memergoki mereka yang tengah melakuak hubungan intim sontak teriak melihat Putrinya sedang berbuat mesum di dalam kosan Eferiyus.

Hal itu di ceritakan oleh Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal,S.ik M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Ismansa.S.ik dalam keterangan Persnya pada hari Minggu, Malam (3/12/2017).

"Awal kejadian itu di ketahui pada hari rabu tanggal 29 November 2017 sekira pkl 17.00 wib, YZ Ibu korban sekaligus pelapor perbuatan tindak pidana pencabulan terhadap seorang putrinya perempuan di bawah umur mengaku memergoki putrinya di kamar kos pelaku sedang tidak berpakaian," katanya.

Sedangkan pada keterangan Pers itu, si pelapor melihat pelaku sedang tergesah memakai celananya. Tak terima dengan perlakuan pelaku yang dianggap telah merusak masa depan anak gadisnya. YZ pun langsung melaporkan kejadiann itu ke Mako Polres Tapsel.

"Setelah kita terima laporan dengan nomor LP / 391/XI/2017TAPSEL/ SUMUT tanggal 30 November 2017 tentang tindak pidana persetubuhan dan cabul terhadap anak dibawah umur, kitapun menangkap pelaku, dan memriksa terlapor dan korban," bebernya.

Setelah di periksa benar adanya perilaku pencabulan yang di lakukan oleh Eferiyus terhadap pacarnya DZ. dan pelakupun harus menerima tuntutan calon mertua yang gagal YZ Ibu DZ sang pujaan

"Rencananya kita akan jerat pelaku dengan pasal 81 jo 76 D sub pasal 82 jo 76 E UU RI No 35 tahun 2014 tetang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," terangnya
(Syah/tyo)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya