Rekomendasi

Puluhan Penonton Pingsan Hingga Panen Copet Warnai Konser Slank di Karanganyar

Minggu, 03 Desember 2017 : 12.24
1 Abad karanganyar hadirkan Slank (foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Puluhan Slanker jatuh pingsan saat digelarnya konser musik Band Slank, yang berlangsung di alun-alun Karanganyar, Sabtu (02/11/2017) malam.

Para Slanker yang pingsan ini, sebagian besar tidak kuat menahan desakan dari penonton yang berada di bagian belakang. Bahkan Slanker asal Purwodadi, Susanti, mendapat perawatan khusus dari petugas medis, akibat penyakit asma yang dideritanya kambuh.

"Iya, kakak saya pingsan. Asmanya kambuh," ujar salah satu rekannya.

puluhan penonton pingsan (foto: Iwan Iswanda/hariankota)
Tidak hanya pingsan, konser musik Slank ini juga sempat dinodai oleh ulah oknum yang tidak bertanggungjawab.

Salah satu oknum penoton sempat diamankan oleh petugas keamanan, karena tertangkap tangan melakukan aksi pencopetan terhadap penonton lain. Pelaku sempat dihakimi massa sebelum akhirnya diserahkan kepada aparat keamanan.

Semeentara itu, ditengah-tengah ribuan penonton yang saling berdesakan, aparat sempat mengambil tindakan tegas kepada para penonton yang tidak tertib. Petugas mengambil paksa penonton yang dianggap akan mengganggu ketertiban.

Petugas Satpol amankan penonton yang mencoba memancing kerusuhan (foto: iwan iswanda/hariankota)
Disisi lain, petugas juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) yang dibawa para penonton ke arena konser. Penonton yang membawa miras ini, mski mereka tdak ditahan, namun petuas kepolisian memberikan hukuman berupa pus up.

"Sebelum memasuki arena konser, beberapa penonton kita periksa. Dari hasil pemeriksaan, kita menemukan minuman kersa jenis ciu. Minuman ini langsung kita amankan. Sedangkan penonton yang membawa, tidak kita tahan,namun kita berikan hukuman berupa pus up," ujar salah satu petugas, Sabtu (2/12/2017) malam. (Iwan Iswanda/rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya