Rekomendasi

Rem Blong, Bus Langsung Jaya Tabrak Tebing 2 Penumpang Tewas

Minggu, 03 Desember 2017 : 22.08
ilustrasi
BANTUL - Bus Langsung Jaya mengalami kecelakaan di jalan Mangun - Imogiri, tepatnya di Bukit Bego, Imogiri, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Dalam insiden kecelakaan bus bernopol AD 2425 EF dua penumpang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Dugaan sementara, bus yang mengangkut rombongan ibu PKK dari Gombang Sawit, Boyolali, Jawa Tengah dengan penumpang 60 orang termasuk anak-anak ini mengalami rem blong.

Informasi yang berhasil dihimpun hariankota.com, rombongan ini bermaksud melakukan wisata di Tebing Berisi, hutan Pinus dan akan ke Pantai Depok. Namun saat melaju di turunan, bus ini oleng dan tidak bisa dikendalikan.

"Sepertinya bus rem blong dan tidak terkendali. Tadi hampir menabrak rombongan saya," jelas Akhmadi wisatawan.

Begitu mendengar suara benturan, Akhmadi langsung berbalik arah dan melihat kecelakaan. Saat itu sejumlah penumpang sudah berada di jalan dan ada yang di dalam bus, dua orang tewas dan puluhan lainnya dilarikan ke Puskesmas dan rumah sakit.

"Ada dua korban meninggal dan lainnya terluka. kita masih lakukan penyelidikan," tutur Kasatlantas Polres Bantul AKP Imam Bukhori. (Agnes/irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya