Rekomendasi

Sadis, Setelah Dirampok, Eva Tewas Diduga Dibunuh Pacar

Senin, 04 Desember 2017 : 07.20
TANGERANG - Eva Sayanti (34) warga Perumahan Amarapura Blok F2 No. 18 Rt 02/Rw 05 Kademangan Setu Kota Tangerang Selatan ditemukan sudah tidak bernyawa oleh adiknya Nurleha. Eva tewas dengan luka sayatan di pwrfelangan tangan, perut serta leher.

Kejadian berawal ketika pacar korban yang bernama Ridwan datang bersama temanya tidak menggunakan kendaraan/berjalan kaki. Kemudian tidak berselang lama adik Eva yang bernama Nurleha (14) mendengar teriakan kakaknya dari dalam rumah.

Kemudian, merasa curiga Nurkela mencoba masuk kedalam rumah, namun dihalangu oleh Ridwan dan temannya. Nurlrla semoat menanyakan keberadaan kakaknya kepada Ridwan, dan dijawab kalau kakaknya Eva sedang keluar arah pos.

Saat Nurlela berjalan 20 meter dari rumah, akhirnya Nurlela memilih untuk kembali lagi ke rumah. Dan bebar saja, Eva ditemukan bersimbah darah dan meninggal dunia. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko membenarkan kejadian tersebut.

"Betul ada korban meninggal dunia atas nama Eva. Dan saat ini motifnya adalah pencurian fengan kekerasan, mengibgat sepeda motor dan handphone korban hilang," katanya, Senin (4/12/2017). Petugas sudah datang ke lokasi kejadian, dan juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Posisi Korban saat dilakukan olah TKP kondisi meninggal dunia dalam keadaan terlentang diruang kerja kondisi tangan sebelah kanan luka bekas sayatan,leher ada luka gores dan diperut luka gores," jelasnya kembali.

Saat ini petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang guna lakukan otopsi. (Sly/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya