Rekomendasi

Slank Puaskan Para Slanker

Minggu, 03 Desember 2017 : 01.00
KARANGANYAR - Penampilan band papan atas, Slank, memuaskan ribuan para Slanker di alun-alun Karanganyar, Sabtu (02/11/2017) malam.

Band yang digawangi, Kaka (vokalis), Bimbim (drum), Ridho (gitar) dan Ivan (bass), langsung menggebrak dengan lagu I Miss You, But I Hate You, Bang-Bang Tut, Merdeka, Virus, Ngerock, Seperti Para Koruptor.

Kegilaan penggemar Slank yang sudah menunggu idolanya sejak siang hari dan didominasi para kawula muda ini, terus memuncak, ketika Slank membawakan sejumlah lagu lainnya, seperti Orkes Sakit Hati, Ku Tak Bisa, Ayo Kita Pulang dan diakhiri dengan lagu, Ayo Nge Slank.

Slank melembutkan suasana dengan hits lawasnya Terlalu Manis yang dinyanyikan bersama bupati Karanganyar,Juliyatmono,serta sebuah lagu yang dinyanyikan solo oleh Bimbim. Selain itu mereka mengajak penonton menyanyikan lagu perjuangan Garuda Pancasila.

Aksi panggung Band Slank yang dimulai sekitar pukul 20.55 Wib tersebut, baru berakhir sekitar pukul 22.30 Wib, dengan total lagu yang dinyanyikan sebanyak 23 lagu.

Kaka juga menegucapkan selamat HUT satu abad Karanaganyar serta menyisipkan pesan-pesan moral bagi para penggemarnya untuk tetap menjauhi narkoba. Sebelum menggebrak dengan lagu-lagu hits-nya, acara didahului dengan sambutan bupati Karanganyar, Juliyatmono.

"Dalam rangka HUT satu abad Karanganyar, kami menghadirkan Band Slank untuk warga Karanganyar. Kita semua berharap, agar Karangnyar terus maju," ujar bupati.

Sementara itu, pantauan hariankota.com, beberapa penonton perempuan dibarisan depan panggung di evakuasi keluar untuk menghindarkan terjepit oleh penonton lain yang begitu atraktif. (Iwan Iswanda/irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya