Rekomendasi

Swiss Bell Luncurkan Satu Kartu Bisa Menginap Plus Terbang Gratis

Senin, 19 September 2016 : 09.05
Published by Hariankota
hariankota.com – Swiss-Belinn Saripetojo resmi meluncurkan program Loyalty milik Swiss-Belhotel Internasional (SBI) berupa kartu SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card) untuk para tamu setia dari hotel chain ini.

Dengan menjadi member SBEC, mereka secara otomatis akan  mendapatkan berbagai keuntungan-keuntungan yang dapat dinikmati selama setahun penuh yang tidak hanya berlaku di Hotel mereka mendaftar semula, namun juga diseluruh jaringan hotel milik Swiss-Belhotel Internasional yang berada di Indonesia, Cina,  Timur Tengah, Vietnam, Australia dan Selandia Baru.

Humas Swiss Bell Saripetodjo Emma mengatakan adapun keuntungan yang akan diberikan beberapa diantaranya adalah 2 buah voucher menginap, 2 buah voucher berenang dan 2 buah voucher fitness, 2 buah voucher makan pagi dihotel tempat mendaftar (berlaku 2 orang), 5 buah voucher kamar upgrade, diskon di BaReLo resto hingga 50%, 10.000 Air Asia big, 25% diskon dari Harga Terbaik

Hotel untuk menginap di seluruh property SBI, 15% diskon dari HArga Terbaik Hotel untuk menginap di seluruh Zest Hotel dan Property SBI di Cina, Timur Tengah, Vietnam, Australia dan Newzealand,- Late check out hingga jam 4 sore, gratis 1 voucher menginap setiap 20 kali menginap di hotel tempat mendaftar, dan masih banyak lagi.

"Selain beberapa keuntungan diatas, masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan bagi pemegang kartu SBEC. Yang juga tak kalah menariknya adalah karena SBI juga bekerjasama dengan AirAsia, maka setiap calon member yang mendaftar akan juga mendapatkan AirAsia Big sebesar 10.000 poin yang berlaku selama 36 bulan yang dapat ditukarkan dengan tiket pesawat dengan tujuan kemana saja,"ungkap Emma dalam siaran pers yang diterima hariankota, Senin (19/9/2-16).

“Program SBEC ini sangatlah menarik, misalnya pada saat adanya promo penukaran poin dari Air Asia seperti sekarang ini dimana untuk terbang dari satu kota di Indonesia ke Singapura hanya membutuhkan mulai dari 500 poin. Ini artinya dengan menjadi member SBEC, maka dia dapat menukarkan seluruh poinnya sebanyak 20 tiket pesawat AirAsia untuk tujuan Singapura”imbuhnya.
 Faisal Tranggono, General Manager Swiss-Beinn Saripetojo, “Selain itu, dengan voucher-voucher yang dia miliki sebagai member SBEC, dia dapat menggunakannya diseluruh Indonesia atau dapat menghadiahkannya kepada Keluarga, Teman ataupun Relasi yang berada di kota lain”.

Hotel Swiss-Belinn Saripetojo sejak awal September lalu, sudah bisa melayani pembuatan kartu ataupun untuk keperluan informasi lebih lanjut, dan bagi yang berminat dapat langsung datang ke Hoitel ataupun menghubungi lewat telpon 0271-7451111 atau email ke solo-sisr@swiss-belhotel.com.(tyo)
Share this Article :