Rekomendasi

Cerita Korban Laka: Piknik Ke Tawangmangu Dalam Rangka Perpisahan Kepala Sekolah

Minggu, 26 Februari 2017 : 18.27
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Para orang tua siswa yang ikut dalam rombongan wisata yang mengalami kecelakaan di Tawangmangu, tidak menyangka akan mengalami musibah kecelakaan.

Awalnya, rombongan  berwisata ke sejumlah objek, diantaranya Telaga Sarangan yang ada di Magetan dan lokasi wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu dalam rangka perpisahan dengan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun.

Namun naas, sebelum sampai ke lokasi wisata Tawangmangu, mini bus yang mereka tumpangi, mengalami kecelakaan.Mini bus masuk jurang sedalam 10 meter di Desa Gondosuli, Minggu (26/02/2017) sekitar pukul 10.30.Enam orang meninggal dalam kecelakaan ini.

Salah satu korban selamat, Sugianto, mengatakan, awalnya perjalanan dari Sidoarjo, hingga ke Telaga Sarangan berjalan lancar dan tidak ada hambatan.Usai menikmati pemandangan di Telaga Sarangan, rombongan langsung menuju ke lokasi wisata Tawangmangu.Namun, belum sampai di lokasi, mini bus yang ditumpangi mengalami kecelakaan.

Meneurut Sugianto, wisata ini merupakan acara perpisahan dengan kepala sekolah yang akan memasuki masa pensiun.Tapi  saying, ini merupakan perpisahan untuk selama-lamanya..Zuhro, yang merupakan kepala sekolah ikut menjadi korban, dan meninggal  dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Tawangmangu.

“Selama perjalanan dari Sidoarjo ke Telaga Sarangan, berjalan lancar.Tapi pada saat perjalanan ke Tawangmangu, tepatnya di Desa Gondosuli, mini bus malah masuk jurang,” kata Sugianto di Puskesmas Tawangmangu, Minggu (26/02/2017).

Sugianto yang mengalami luka di bagian kepala tersebut mengaku tidak ingat bagaimana kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut.Sugianto hanya ingat, pada saat terguling, semua penumpang menjerit minta tolong.

“Saya tidak ingat bagaimana kejadiannya.Tiba-tiba mini bus sudah terguling.Saya tidak ingat apa-apa lagi,” tuturnya.(Isw)
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More