Rekomendasi

Ini Identitas Begal Yang Tembak Polisi

Senin, 24 April 2017 : 19.48
Published by Hariankota
TANGERANG - Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap salah satu pelaku begal, akhirnya petugas berhasil mengetahui identitasnya. Yaitu RBS (24), pelaku yang selamat dan kini masih diperiksa intensif di Mapolresta Tangerang. Sementara seorang pelaku begal lainnya adalah SB (30), tewas setelah terkena timah panas petugas dan diamuk warga.

Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri mengatakan pelaju RBS juga menderita luka pukulan karena sempat diamuk warga dan kini masih kami lakukan pemeriksaan. Sementara itu SB tewas terkena tembakan petugas," katanya, Senin (24/4/2017).

Selain itu, dari lokasi kejadian petugas juga mengamankan lima 5 butir peluru, satu pucuk senpi rakitan milik pelaku, tiga anak kunci letter T, pisau cutter, serta sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nopol BE 4711 AO.

"Kami indikasi para pelaku itu merupakan komplotan begal Lampung, korban dalam aksi begal tersebut adalah Mursalin (44), pemilik Honda Vario B 3370 BXM," jelas Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri.

Untuk diketahui, aksi tembak yang dilakukan antara polisi dan pelaku begal terjadi di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (24/4/2017). Dalam aksi ini seorang anggota Reskrim Polsek Cikupa tertembus peluru pelaku begal tepatnya di di Jalan Raya Serang Km 18, 5 Desa Bojong, kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Sly)‎
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More