Rekomendasi

Acil Suyanto, Kuasa Hukum Enam Tersangka Baru: Saya Akan Antar Sendiri Mereka Ke Reskrim

Minggu, 21 Mei 2017 : 21.39
pemeriksaan saksi diksar (foto:iwan iswanda)
KARANGANYAR - Enam tersangka kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan selama pelaksanaan The Great Camp (TGC) Diksar Mapala UII ke 37, yang berlangsung di Dusun Tlogodlingo, Desa Gondosuli Kecamatan Tawangmangu, telah menunjuk Acil Suyanto sebagai kuasa hukum mereka. 

Hal tersebut diungkapakan Acil Suyanto, ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Minggu (21/5/2017) sore.Menurut Acil, penunjukkan dirinya sebagai kuasa hukum tersebut, untuk mendampingi kliennya  selama proses penyidikan berlangsung.

“Ya, saya telah ditunjuk sebagai kuasa hukum dan telah menerima surat kuasa dari para tersangka,” kata Acil Suyanto, Minggu (21/5/2017).

Acil Suyanto juga  berjanji akan mengantar sendiri kliennya tersebut ke tim penyidik Sat Reskrim Polres Karanganyar, pada hari Senin (22/5).

“Sesuai dengan janji saya kepada Kasat reskrim, saya akan mengantarkan sendiri enam tersangka ke Polres Karanganyar, meski ada atau tidak surat panggilan,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim penyidik Sat Reskrim Polres  Karanganyar,  menetapkan enam tersangka baru dalam kasus dugaan tindak kekerasan dan penganiayaan selama pelaksanaan TGC Diksar Mapala UII ke 37.Ke enam tersangka baru tersebut, masing-masing, DK, NAI (perempuan), HS, TN, RF dan TAR.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, tim penyidik telah melayangkan dua kali surat panggilan, namun para tersangka belum juga memenuhi panggilan penyidik untuk dimintaii keterangan sebagai tersangka.

“Kita sudah melayangkan surat panggilan sebanyak dua kali kepada para tersangka, namun mereka belum juga memenuhi penggilan yang kita kirimkan. Kita segera melakukan upaya pemanggilan secara paksa,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak. (Isw)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners