Rekomendasi

Astaga, Banyak Kondom Isi Sperma Berserakan di Halte Tigaraksa Tangerang

Rabu, 17 Mei 2017 : 11.45
TANGERANG - Para petugas kebersihan merasa miris saat menyapu bagian halte yang berada di kawasan halte lampu merah Tigaraksa tepatnya di kawasan tertib lalu lintas, Jalan Raya Pemda, Kabupaten Tangerang. Betapa tidak, mereka sering menemukan kondom bekas pakai bahkan masih ada yang berisi sperma berceceran dilokasi tersebut.

Kasi Pertamanan Dinas Lingkubgan Hidup Kabupaten Tangerang, Obang Sobari membenarkan hal tersebut. "Memang kami sering menemukan banyak kondom bekas pakai. Sudah sering kita bersihin jua, namun masih banyak saja kami temukan," katanya, Rabu (17/5/2017).

Sobari menambahkan, pihaknya akan melakukan koordinasi terkait adanya kondom tersebut untuk dilakukan razia. Lantaran, lokasi tersebut diduga digunakam sebagai lokasi mesum.

"Sudah sering di sana kami temukan kondom bekas. Sekarang kami sedang koordinasi dengan instansi terkait seperti Satpol PP Kabupaten Tangerang. Agar, lokasi tersebut dilakukan pemantauan dan razia, karena, dengan adanya kondom ini diduga dijadikan lokasi mesum," jelasnya.

Di area kosong belakang halte tersebut kondom bekas pakai tersebut ditemukan di antara tumpukan sampah plastik. Selain kondom, juga tampak bungkus kondom dan tisu basah. Tak hanya itu bahkan, bekas kondom yang digunakan banyak yang masih berisi cairan sperma.

Sementara itu Nardi salah satu tukang ojek mengatakan kalau tempat tersebut memang selalu dijadikan tempat para PSK menjajakan diri. "Disini memang sekitar jam 23.00 WIB gelap dan tidak ada lampu penerangan. Jadinya suka untuk tempat mesum," katanya. (Sly)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners