Rekomendasi

Asyik Ngamar, Sepuluh Pasangan Tak Resmi Digaruk Satpol PP

Kamis, 25 Mei 2017 : 23.21
Loading...
KARANGANYAR - Sebanyak 10 pasangan tiidak resmi, terjaring dalam operasi yustisi yang digelar Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karanganyar, Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 02.15 dinihari.Pasangan tiak resmi ini dijaring di dua lokasi berbeda, yakni di Desa Kebak, Kecamatan Kebakramat dan desa Jaten, Kecamatan Jaten. Seluruh pasangan kumpul kebo ini, selanjutnya di bawa ke kantor satpol PP untuk dilakukan pendataan.

Sehari sebelumnya, pada hari Rabu (24/5/2017) Satpol PP juga melakukan razia dan menjaring  9 orang pekerja seks komersil   (PSK) di wilayah Tugu, Kedungjeruk dan Waru, Kebakramat.

Sekretaris Dinas  Satpol PP Karanganyar, Kurniadi Maulato, mengatakan, hampir setiap hari, pihaknya melakukan razia, namun dalam sepekan terakhir, operasi dan razia ditingkatkan, karena menjelang bulan puasa.Sasaran operasi ini adalah rumah kos yang sering disalah gunakan dan dijadikan ajang tindak asusila.Menurut Kurniadi, operasi ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketenangan ummat Islam yang akan menjalankan puasa.

Ditambahkannya, dalam operasi tersebut, tim Satpol PP mendatangi satu persatu rumah kos.Hasilnya, ditemukan sebanyak 11 pasangan tidak resmi yang berada di dalam kamar

“Operasi akan terus kita tingkatkan, terutama pada bulan Ramadhan.Operasi dan razia kita lakukan di seluruh wilayah Karanganyar,” kata Kurniadi, Kamis (25/5/2017).

Dijelaskannya, selain operasi di rumah-rumah kos, Satpol PP juga mengingatkan kepada seluruh tempat hiburan malam, untuk tutup sementara selama bulan Ramadhan.

“Untuk tempat hiburan malam, kita minta untuk tutup sementara  selama bulan Ramdhan,” lanjutnya.(Isw)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners