Rekomendasi

Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar di Polres Tangerang Selatan

Kamis, 25 Mei 2017 : 23.01
TANGERANG - Untuk menghormati korban bom di Kampung Melayu semalam, Polres Tangerang Selatan mengibarkan bendera merah putih setengah tiang.

"Setengah tiang bendera merah putih berkibar, Polres Tangerang Selatan berduka karena kehilangan saudara dalam melaksanakan tugas," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Kamis (25/5/2017).

Ucapan belasungkawa juga disampaikan seluruh jajaran personil kepolisian Polres Tangerang Selatan. Menurut Alexander, gugurnya anggota tersebut merupakan resiko pekerjaan yang mesti dihadapi sebagai Korps Bhayangkara.

"Semoga dosa almarhum dapat diampuni, dan amal ibadahnya dapat diterima," ujarnya.
Pengibaran bendera setengah tiang itu sendiri dilakukan usai upacara penyerahan jenazah Briptu Anumerta Ridho Setiawan di halaman Masjid Al Jihad di Perum Dasana Indah Bonang, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Alexander juga menghimbau para personil Polres Tangsel Tetap melaksanakan tugas dengan kewaspadaan yang ditingkatkan karena Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat adalah ibadah.
Tak hanya itu, Alexander, meminta agar masyarakat Jangan takut dan tetap beraktifitas seperti biasa dan selalu Melaporkan kepada pihak kepolisian apabila di lingkungan menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Sementara itu Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto menceritakan kalau Ridho dikenal sebagai sosok yang baik dan religius. Meski baru dua tahun mengemban tugas sebagai anggota Bhayangkara, dia gugur dengan terhormat karena mengemban tugas negara.

"Yang bersangkutan baik dan sopan, ramah dengan siapa saja. Merokok saja tidak," katanya. (sly)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners